Open PO sampai 18 Okt 2014, check it out~

1. SHINEE I’m Your Boy 2014 Tour T-Shirt & Jacket

PhotoGrid_1412222334804

Harga PO: Rp 65.000

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Warna hijau diusahakan mirip aslinya, karena biasanya susah cari yang sama persis disini, mohon pengertiannya yaa ^^

Ukuran: S-XXL

PhotoGrid_1412222076017

Harga PO : Rp 150.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber, Full print (bisa sampe ukuran L, untuk ukuran XL-XXL ada bagian kosong di samping jaket karena ga kena sablonan)

Ukuran: XS-XXL

2. SUPER JUNIOR MAMACITA (AYAYA) T-SHIRT

scasfwadfqwdf

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

4. SUPER JUNIOR BLACK DRESS

BtJxKTNCAAE71Vx.jpg largefdsfafaw

Harga PO: Rp 90.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

SAblon: Rubber

Ukuran: sadAWDqwfefq

5. EXO SAILOR JUMPER PINK/BLUE (Pilih nama member)

sSsSdwd

Harga PO: Rp 135.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

Warna: pilih pink/biru muda

6. SUPER JUNIOR SS6 SAILOR JUMPER

sujuuuuss6

Harga PO: Rp 135.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

Warna: biru muda

7. SMTOWN SAILOR JUMPER

VDSVSVSD

Harga PO: Rp 135.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

Warna: pilih pink

8. SMTOWN GUMMY BEAR SHIRT

Byf5nzSCMAAR_mF

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 30s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

9. SMTOWN 2014 T-Shirt

smtown2014

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Keterangan: Bisa pilih yg All Artist atau per Grup, disebutin aja ya kalo pesen mau yg mana ^^

10. EXO SUMMER DRESS

exo summer dress

Harga PO: Rp 90.000

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Warna : Putih/ Hitam

SIZE CHART:

sadAWDqwfefq

11. BTS JERSEY T-SHIRT

bts jersey

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotten combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

12. BTS ARMY SAILOR JACKET (Pilih Nama Member)

StickItImage_1411671514994gesfs

Harga PO: Rp 140.000

Bahan: Cotton fleece

Sablon: Rubber

Warna: Pilih Putih/ Navy Blue

Pilih namanya sama kaya T-Shirt BTS di atas yaa ^^

Ukuran : XS-XXL

Ada juga ready stock Cardigan BTS nya lhoo.. masih ada ukuran M, L, XL, XXL

PhotoGrid_1410236675379

Harga Ready Stock : Rp 135.000,-

13. INFINITE BACK MV JACKET

Infiniteback

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: taslan, dalemnya pake furing lagi

Detail: Full Bordir di punggung dan lengan seperti di gambar

Keterangan: Kalo mau yang model HOODIE kaya dipake Woohyun bisa pesen ya, harganya nambah 10rb jadi Rp 155.000,-

tumblr_n923awDtWL1tt71wgo2_1280eff

Ukuran: XS-XXL

14. EXO The Lost Planet Maze Hoodie

maze hoodie

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: Lotto

Sablon: Rubber

Ada Resleting di samping seperti aslinya

Ukuran: XS-XXL

Bisa pesen mau member mana seperti di gambar ya ^^

Hasil jadi:

PhotoGrid_1409296029816 PhotoGrid_1408595137840 PhotoGrid_1409295767633 PhotoGrid_1409295855964 PhotoGrid_1409295925068

15. EXO Stardium Footbal Member Birthday

stardium

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

16. EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

20130825183058

Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

17. EXO WOLF T-SHIRT PILIH NAMA MEMBER

WOLF TSHIRTHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

EXO LA DODGERS VARSITY JACKET (Pilih nama member)

LA dodgers varsity

Harga PO: Rp 140.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Detail: bordir di dada depan dan lengan, nama member disablon

Ukuran: XS-XXL

SIlakan Kirim Form Ordernya ke Tagita – 085659133019

Nama:

Alamat:

Nama Barang:

Ukuran: Bank pilihan (BNI/BCA)

No Hp:

 

UPCOMING PO: Costumized My Bottle , bisa desain sendiri printing di botolnya^^ Update harga menyusul yaa~~

Bx5zkZ5CMAMuerH.jpg large 500-ml-Korea-style-Hot-Today-s-special-plastic-font-b-sports-b-font-fruit-juice HTB1bYw3FFXXXXX2XVXXq6xXFXXXk

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Ikutan PO yuk sampe 27 September ^^

1. EXO SUMMER DRESS

exo summer dress

Harga PO: Rp 90.000

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Warna : Putih/ Hitam

SIZE CHART:

sadAWDqwfefq

 

3. WINNER VARSITY JACKET

winner 1

Harga: Rp 140.000

Bahan: Cotton Fleece (pake furing dalemnya)

Logo di dada di bordir, Nama belakang disablon

Ukuran: XS-XXL

4. WINNER TSHIRT & TANK TOP

winner2

Harga Tanktop: Rp 65.000,-

Bahan: Dry Fit

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Harga T-Shirt: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

5. BTS JERSEY T-SHIRT

bts jersey

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotten combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

6. BTS Muster Black T-Shirt & Hoodie

BTS Black

Harga: -seperti di gambar-

Bahan T-Shirt : Cotton combed 24s, Hoodie: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

7. BEAST GOODLUCK T-SHIRT

beasttt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

8. INFINITE BACK MV JACKET

Infiniteback

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: taslan, dalemnya pake furing lagi

Detail: Full Bordir di punggung dan lengan seperti di gambar

Keterangan: Kalo mau yang model HOODIE kaya dipake Woohyun bisa pesen ya, harganya nambah 10rb jadi Rp 155.000,-

tumblr_n923awDtWL1tt71wgo2_1280eff

Ukuran: XS-XXL

9. SMTOWN 2014 Live Tour T-Shirt

smtown2014

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Keterangan: Bisa pilih yg All Artist atau per Grup, disebutin aja ya kalo pesen mau yg mana ^^

10. EXO The Lost Planet Maze Hoodie

maze hoodie

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: Lotto

Sablon: Rubber

Ada Resleting di samping seperti aslinya

Ukuran: XS-XXL

Bisa pesen mau member mana seperti di gambar ya ^^

Hasil jadi:

PhotoGrid_1409296029816 PhotoGrid_1408595137840 PhotoGrid_1409295767633 PhotoGrid_1409295855964 PhotoGrid_1409295925068

11. EXO Stardium Footbal Member Birthday

stardium

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

10. EXO Overdose T-shirt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: merah, putih, hitam

12. EXO SBS GAYO DAEJUN WHITE/BLACK JUMPER (pilih nama member)

gayo daejun

Harga PO: Rp 120.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

13. EXO LA DODGERS VARSITY JACKET (Pilih nama member)

LA dodgers varsity

Harga PO: Rp 140.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Detail: bordir di dada depan dan lengan, nama member disablon

Ukuran: XS-XXL

14. EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

20130825183058

Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

15. EXO WOLF T-SHIRT PILIH NAMA MEMBER

WOLF TSHIRTHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

SIlakan Kirim Form Ordernya ke Tagita – 085659133019

Nama:

Alamat:

Nama Barang:

Ukuran: Bank pilihan (BNI/BCA)

No Hp:

Jangan lupa Follow Instagram : Ksparkling_Shop untuk lihat list Ready Stock dan Hasil Jadi yaa ^^

sadAWDqw

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Open PO sampai 2 Sept! Yuk diorder

1. SMTOWN 2014 Live Tour T-Shirt

smtown2014

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Keterangan: Bisa pilih yg All Artist atau per Grup, disebutin aja ya kalo pesen mau yg mana ^^

2. EXO The Lost Planet Maze Hoodie

maze hoodie

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: Lotto

Sablon: Rubber

Ada Resleting di samping seperti aslinya

Ukuran: XS-XXL

Bisa pesen mau member mana seperti di gambar ya ^^

3. EXO Stardium Footbal Member Birthday

stardium

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

4. EXO STARDIUM WE ARE ONE

weareone

Harga T-Shirt : Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Harga Pouch bag: Rp 45.000,-

Ukuran: 30 x 35 cm

Bahan: Cotton Combed

Sablon: Rubber

5. EXO STARDIUM FAVORITE NUMBER CODE

favnumber

Harga T-Shirt : Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

keterangan Seperti di gambar yaa, EXO K warna putih, EXO M warna abu2 ga bisa custom, disesuaikan aslinya aja ^^

Yang mau tahu asal-usul kode tiap member bisa baca DISINI

6. INFINITE BACK MV JACKET

Infiniteback

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: taslan, dalemnya pake furing lagi

Detail: Full Bordir di punggung dan lengan seperti di gambar

Keterangan: Kalo mau yang model HOODIE kaya dipake Woohyun bisa pesen ya, harganya nambah 10rb jadi Rp 155.000,-

tumblr_n923awDtWL1tt71wgo2_1280eff

Ukuran: XS-XXL

7. BTS MUSTER BLACK TSHIRT/HOODIE

BTS Black

Harga: -seperti di gambar-

Bahan T-Shirt : Cotton combed 24s, Hoodie: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

8. BTS Whitee Knitted Cardigan

bts cardigan

Harga PO: Rp 125.000,-

Bahan: Rajutan (strechable), Logo di dada di emblem bordir

Ukuran: S, M, L, XL

9. BEAST GOODLUCK T-SHIRT

beasttt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

10. EXO Overdose T-shirt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: merah, putih, hitam

11. EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

20130825183058

Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

12. EXO SBS GAYO DAEJUN WHITE/BLACK JUMPER (pilih nama member)

gayo daejun

Harga PO: Rp 120.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

13. EXO LA DODGERS VARSITY JACKET (Pilih nama member)

LA dodgers varsity

Harga PO: Rp 140.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Detail: bordir di dada depan dan lengan, nama member disablon

Ukuran: XS-XXL

14. EXO LA DODGERS BLACK JACKET

BeJ5NzHCEAA81G5.jpg large

Harga PO: Rp 150.000,-

Bahan badan: Cotton Fleece, Bahan lengan: Kulit sintetis

Detail: Bordir di lengan, dada kiri + sablon di lengan kiri

Ga pake kupluk yaa ^^

Ukuran: XS-XXL

INSTOCK

Bisa langsung dikirim lhoo~ selama persediaan masih ada

BpXb9i8CAAEXKPK

EXO OVERDOSE BACKPACK

Harga: Rp 120.00,-

bahan: canvas

sablon: Rubber

Ukuran: 35 x 40 x 10 cm, ada tempat laptopnya

Bs97uU4CUAAsG9-

EXO HELLO Snapback

Harga : Rp 55.000,-

Bahan : Daimaru

Full bordir

tinggal sms aja mau yang mana yaa ^^

Form order, ke tagita 085659133019:

Nama :

Alamat :

Nama barang:

Ukuran/Jumlah :

Bank pilihan (BNI/BCA):

No hp:

Happy Shopping ~

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Open PO sampai 7 Agustus 2014, ayo diorder ^^

Yuk dipesen yang persiapan buat nonton EXO The Lost Planet Concert, produksi didahulukan yang EXO duluan, jadi bisa dikirim sebelum konsernya ^^

Baca FAQ dan How to Order dulu ya kalo belum ngerti~

1. EXO STARDIUM WE ARE ONE

weareone

Harga T-Shirt : Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Harga Pouch bag: Rp 45.000,-

Ukuran: 30 x 35 cm

Bahan: Cotton Combed

Sablon: Rubber

2. EXO STARDIUM FAVORITE NUMBER CODE

favnumber

Harga T-Shirt : Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

keterangan Seperti di gambar yaa, EXO K warna putih, EXO M warna abu2 ga bisa custom, disesuaikan aslinya aja ^^

Yang mau tahu asal-usul kode tiap member bisa baca DISINI

3.  INFINITE BACK MV JACKET

Infiniteback

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: taslan, dalemnya pake furing lagi

Detail: Full Bordir di punggung dan lengan seperti di gambar

Keterangan: Kalo mau yang model HOODIE kaya dipake Woohyun bisa pesen ya, harganya nambah 10rb jadi Rp 155.000,-

tumblr_n923awDtWL1tt71wgo2_1280eff

Ukuran: XS-XXL

4. GOT7 Come & Get It T-Shirt

got7shirt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Warna: Putih

5. BTS MUSTER BLACK TSHIRT/HOODIE

BTS Black

Harga: -seperti di gambar-

Bahan T-Shirt : Cotton combed 24s, Hoodie: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

6. BEAST GOODLUCK T-SHIRT

beasttt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 24s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

7. EXO Stardium Footbal Member Birthday

stardium

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

8. EXO Overdose T-shirt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: merah, putih, hitam

9.

EXO MAZE HOODIE BAEKHYUN-CHANYEOL

Harga PO: Rp 145.ooo,-

Bahan: Lotto (yang dipake EXO juga bahannya licin gitu ^^)

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Detail: Lengan bagian bawah bahan warna hitam, ada resleting di bagian kanan dan kiri seperti aslinya

10. EXO SBS GAYO DAEJUN WHITE/BLACK JUMPER (pilih nama member)

gayo daejunHarga PO: Rp 120.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

11. EXO LA DODGERS VARSITY JACKET (Pilih nama member)

LA dodgers varsity

Harga PO: Rp 140.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Detail: bordir di dada depan dan lengan, nama member disablon

Ukuran: XS-XXL

12. EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

20130825183058

Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

13. BTS Whitee Knitted Cardigan

bts cardigan

Harga PO: Rp 125.000,-

Bahan: Rajutan (strechable), Logo di dada di emblem bordir

Ukuran: S, M, L, XL

14. EXO LA DODGERS BLACK JACKET

BeJ5NzHCEAA81G5.jpg large

Harga PO: Rp 150.000,-

Bahan badan: Cotton Fleece, Bahan lengan: Kulit sintetis

Detail: Bordir di lengan, dada kiri + sablon di lengan kiri

Ga pake kupluk yaa ^^

Ukuran: XS-XXL

INSTOCK

Bisa langsung dikirim lhoo~ selama persediaan masih ada

BpXb9i8CAAEXKPK

EXO OVERDOSE BACKPACK

Harga: Rp 120.00,-

bahan: canvas

sablon: Rubber

Ukuran: 35 x 40 x 10 cm, ada tempat laptopnya

Bs97uU4CUAAsG9-

EXO HELLO Snapback

Harga : Rp 55.000,-

Bahan : Daimaru

Full bordir

BtE49ZZCMAA1NdU

tinggal sms aja mau yang mana yaa ^^

Form order, ke tagita 085659133019:

Nama

Alamat

Nama barang

Ukuran/Jumlah

Bank pilihan (BNI/BCA)

No hp

Happy Shopping ~

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Ready Stock & PO sampe 15 Juli, yuk dicek !!

Khusus Ramadhan ini semua barang-barang ready stock harganya disamain sama harga PO lhoo~ langsung sms/chat aja ya kalo mau nanya yg ready~

PO kali ini juga selesai lebih cepat karena udah diproduksi duluan, hehe ^^

READY STOCK

1. EXO GOLD-BLACK JUMPER

PhotoFancie2014_05_20_08_41_54

Harga : Rp 125.000,-

Available: CHEN – SUHO – KAI – KRIS – BAEKHYUN – LAY (ukuran lgs tanya)

Bahan: Paragon

Sablon: Rubber

2. BAEKHYUN SUPREME HOODIE

20140624_164728

Harga: Rp 135.000

Ukuran: M dan L

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber  + Bordir di dada

3. EXO Tanktop Overdose

PhotoGrid_1404197316164

Harga: Rp 65.000,-

Available: KRIS – BAEKHYUN – LUHAN

Bahan: Dryfit

Sablon: Rubber

4. EXO Initial Member

PhotoGrid_1404197199597

Harga: Rp 65.000,-

Available: Huruf C – D – K – L – X

Bahan: Cotton combed, warna abu2 misty

Sablon: Rubber

5. BTS Muster T-Shirt & Cardigan

ImageForSharing~02

TShirt : Rp 65.000,- Cardigan : Rp 125.000,-

Ukuran: M dan L

Bahan: Tshirt – cotton combed, Cardigan: Rajut

6. GOT7 Hoodie Shirt

Bl45dP5CQAAbkFX.jpg large

Harga: Rp 75.000,-

Ukuran: L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

7. SJM SWING T-Shirt

PhotoGrid_1404197425989

Harga : Rp 65.000,-

Ukuran: M

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

8. TVXQ “TREE” T-Shirt

PhotoGrid_1404197538674

Harga: Rp 65.000,-

Warna masih ada semua

Ukuran: M/L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

9. BAP LOE 2014 T-Shirt

Blj67kLCIAA-sGx

Harga: Rp 65.000,-

Ukuran: M dan L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

10. EXO BWCW Logo T-Shirt

PhotoFancie2013_10_16_15_28_19sfw

Harga: Rp 65.000

Available warna : Putih dan Hitam

Bahan : Cotton Combed

Sablon: Rubber

11. EXO GRRR Blue Jumper

Bl5HpxECEAABbYM

Harga: Rp 120.000,-

Ukuran: M

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

12. EXO Jersey Kai

PhotoGrid_1404199918762

Harga: Rp 135.000,-

Ukuran: XL

Bahan: Lotto

Sablon: Rubber

13. EXO BWCW Hoodie

bwcw-logo-hoodie

Harga : Rp 135.000,-

Available: Warna abu2 – putih – hitam

Bahan : Cotton Fleece

Sablon: Rubber

14. SMTOWN Animal T-Shirt

PhotoGrid_1404200025469

Harga: Rp 65.000,-

Ukuran: M/L

Bahan : Cotton Combed

Sablon: Rubber

Shinee SWC 3 Raglan T-Shirt

Bl44jR0CMAAdyon.jpg large

Harga:Rp 65.000,-

Ukuran: M/L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

15. EXO Backpack Kai/Baekhyun

1381637714262

Harga: Rp 120.000,-

Bahan: Dinnir

Ukuran : 35x45x15cm

READY STOCK & PO

16. EXO Maze Hoodie Chanyeol/ Baekhyun

PhotoFancie2014_07_01_13_24_42

Harga: Rp 145.000

Ukuran yang ready : M saja (bisa ikut PO ya kalo mau)

Bahan: Lotto

Sablon: Rubber

Detail seperti di gambar, ada resleting di kanan dan kiri

17. EXO Jumper Black/White

Bl4-75BCYAAv3yH

Harga: Rp 120.000,-

Available: White :  KAI – XIUMIN – LAY – TAO – CHEN – BAEKHYUN

Black: XIUMIN

Bisa ikut PO ya kalo ga ada yg ready ^^

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

18. EXO LA Dodgers Blue Jacket

PhotoFancie2014_05_15_12_26_28

Harga: Rp 140.000,-

Available: BAEKHYUN – KAI – KRIS – SEHUN – XIUMIN – TAO

Bisa ikut PO kalo ga ada yang ready

Bahan: Cotton Fleece

Detail: Sablon + Bordir

19. EXO LA Dodgers Black Jacket

PhotoFancie2014_03_17_09_18_51

Harga : Rp 150.000,-

Available: KAI – SEHUN – LUHAN – LAY

Bisa Ikut PO kalo ga ada yang ready ya

Bahan: Cotton fleece + kulit sintetic bagian lengan

Detail: Sablon Rubber + Bordir

20. EXO Stardium Footbal Member Birthday

stardium

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

21. EXO Wolf T-Shirt

781418766

Harga: Rp 65.000,-

Available; KAI – CHEN – LUHAN – SEHUN – TAO – SUHO – D.O

Bisa ikut PO kalo ga ada yang ready

Bahan : Cotton Combed

Sablon: Rubber

21. EXO Overdose T-shirt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: merah, putih, hitam

22. Raglan Wolf T-Shirt

PhotoFancie2013_09_12_22_46_11

Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

EXO HELLO SNAPBACK

HELLO SNAPBACK

Harga: Rp 55.000,-

Bahan: Daimaru

Deatail: Full Bordir timbul

(limitted 50 pcs only)

SILAKAN BACA FAQ dan HOW TO ORDER untuk keterangan lebih lanjut

Pemesanan bisa sms/chat/email

ke Tagita 085659133019 dengan format

Nama:

Alamat:

Nama barang:

Ukuran/ Jumlah:

Bank pilihan (BNI/BCA)

No hp:

Thankyou~ Happy Shopping ~

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Ikutan PO yuk! Buka PO sampai 18 Juni 2014 ^^

EXO OVERDOSE LOGO T-SHIRT

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: merah, putih, hitam

Ukuran: S-XXL

EXO HELLO JAPAN HOODIE

Keterangan: non reversible, jadi tidak seperti aslinya yg galaxy dan grey dibolak-balik.

Bisa dipesan terpisah

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

Harga Hoodie GALAXY: Rp 160.000,-

Full print motiv galaxy nya

EXO HELLO SNAPBACK

HELLO SNAPBACK

Harga: Rp 55.000,-

Bahan: Daimaru

Deatail: Full Bordir timbul

(limitted 100 pcs only)

EXO THE LOST PLANET T-SHIRT

Lost Planet

Harga PO: Rp 65.000,-

Warna: Sesuai di gambar ya ^^

- Initial EXO-M/EXO-K: Abu-abu misty

- Maze Logo/Symbol: Hitam – Abu-abu misty

-Initial member: Abu-abu misty

Bahan: Cotton combes 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

EXO MAZE HOODIE BAEKHYUN-CHANYEOL

Harga PO: Rp 145.ooo,-

Bahan: Lotto (yang dipake EXO juga bahannya licin gitu ^^)

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Detail: Lengan bagian bawah bahan warna hitam, ada resleting di bagian kanan dan kiri seperti aslinya

EXO OVERDOSE TANKTOP (PILIH NAMA MEMBER)

TANKTOP OVD

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Dryfit

Sablon: Rubber

Warna: Putih

Ukuran: S-XXL

EXO STARDIUM FOOTBALL T-Shirt

stardium

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

EXO STARDIUM HEART SYMBOL T-SHIRT

stadium_symbol_t_heart

Harga PO: White Rp 65.000,- Grey Rp 70.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: White – Rubber, Grey – Foil Silver

Ukuran: S-XXL

 

SHINee SWC III Raglan T-Shirt

swc iii

Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

lengan panjang: Rp 70.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Warna: putih – tosca

 

 EXO SBS GAYO DAEJUN WHITE/BLACK JUMPER (pilih nama member)

gayo daejunHarga PO: Rp 120.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

EXO LA DODGERS BLACK VARSITY JACKET

BeJ5NzHCEAA81G5.jpg largeHarga PO: Rp 150.000,-

Bahan badan: Cotton Fleece, Bahan lengan: Kulit sintetis

Detail: Bordir di lengan, dada kiri + sablon di lengan kiri

Ga pake kupluk yaa ^^

Ukuran: XS-XXL

EXO LA DODGERS VARSITY JACKET (Pilih nama member)

LA dodgers varsity

Harga PO: Rp 140.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Detail: bordir di dada depan dan lengan, nama member disablon

Ukuran: XS-XXL

EXO WOLF T-SHIRT PILIH NAMA MEMBER

WOLF TSHIRTHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

 EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

20130825183058 Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

READY STOCK

: EXO BACKPACK Rp 120.000,-

1381637714262Harga: Rp 120.000,-

Bahan: Dinir 300 (waterproof)

Ukuran: 35x45x15cm

Sablon: Rubber

EXO SNAPBACK + SHINee Snapback Harga Rp 45.000,-

Bl42x87CYAAc7rh.jpg large

Untuk Order silakan sms Tagita : 085659133019

Nama:

Alamat:

Nama barang:

Ukuran/jumlah:

Bank pilihan (BNI/BCA)

No hp:

Budayakan Baca sebelum bertanya yaa ^^

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Open PO sampai 10 Mei 2014, ayo diorder ^^

EXO OVERDOSE LOGO T-SHIRT

overdose teeHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: merah, putih, hitam

Ukuran: S-XXL

EXO HELLO JAPAN HOODIE

hello hoodie

Keterangan: non reversible, jadi tidak seperti aslinya yg galaxy dan grey dibolak-balik.

Bisa dipesan terpisah

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

Harga Hoodie GALAXY: Rp 160.000,-

Full print motiv galaxy nya

Harga Hoodie Grey: Rp 135.000,-

EXO HELLO SNAPBACK

HELLO SNAPBACK

Harga: Rp 55.000,-

Bahan: Daimaru

Deatail: Full Bordir timbul

(limitted 100 pcs only)

EXO STARDIUM FOOTBALL T-Shirt

stardiumHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

EXO STARDIUM HEART SYMBOL T-SHIRT

stadium_symbol_t_heart

Harga PO: White Rp 65.000,- Grey Rp 70.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: White – Rubber, Grey – Foil Silver

Ukuran: S-XXL

TVXQ “TREE” JAPAN LIVE TOUR T-SHIRT

tvxq tree

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: hijau muda, biru misty, pink

Ukuran: S-XXL

 BTS MUSTER FANMEET T-SHIRT

bts fanmeetHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

 BTS Whitee Knitted Cardigan

bts cardigan

Harga PO: Rp 125.000,-

Bahan: Rajutan (strechable), Logo di dada di emblem bordir

Ukuran: S, M, L, XL

2NE1 AON Jersey & Long Tee

2ne1 aon

Harga PO Jersey : Rp 120.000,-

Bahan: Paragon (mengkilat)

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Warna: Hitam- Abu2

Harga PO Long Tee: Rp 70.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

SUJU M SWING “NECKTIE” T-SHIRT

SJM

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: kuning kenari

Ukuran: S-XXL

SHINee SWC III Raglan T-Shirt

swc iiiHarga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

lengan panjang: Rp 70.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Warna: putih – tosca

6. Mark GOT7 Hoodie Shirt

got7Harga PO: Rp 75.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Detail: Ada kupluknya, bahan cotton combed juga

Ukuran: S-XXL

 EXO SBS GAYO DAEJUN WHITE/BLACK JUMPER (pilih nama member)

gayo daejunHarga PO: Rp 120.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

 EXO Jumper Gold Black/ White

jumper-gold

Harga PO: Rp 125.000,-

Bahan: Cotton Fleece + Paragon bahan Gold

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

BAEKHYUN SUPREME HOODIE

SUPREME BAEKHYUN

Harga PO: Rp 135.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

EXO LA DODGERS BLACK VARSITY JACKET

BeJ5NzHCEAA81G5.jpg largeHarga PO: Rp 150.000,-

Bahan badan: Cotton Fleece, Bahan lengan: Kulit sintetis

Detail: Bordir di lengan, dada kiri + sablon di lengan kiri

Ga pake kupluk yaa ^^

Ukuran: XS-XXL

EXO LA DODGERS VARSITY JACKET (Pilih nama member)

LA dodgers varsity

Harga PO: Rp 140.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Detail: bordir di dada depan dan lengan, nama member disablon

Ukuran: XS-XXL

EXO BWCW Raglan Tee

raglan bwcwHarga PO: Rp 70.000,- (lengan panjang, kalo mau lengan pendek Rp 65.000,-)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: Pink / Sky Blue

EXO WOLF T-SHIRT PILIH NAMA MEMBER

WOLF TSHIRTHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

 EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

20130825183058 Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

READY STOCK

: EXO BACKPACK Rp 120.000,-

1381637714262Harga: Rp 120.000,-

Bahan: Dinir 300 (waterproof)

Ukuran: 35x45x15cm

Sablon: Rubber

EXO SNAPBACK + SHINee Snapback Harga Rp 45.000,-

Bl42x87CYAAc7rh.jpg large

Untuk Order silakan sms Tagita : 085659133019

Nama:

Alamat:

Nama barang:

Ukuran/jumlah:

Bank pilihan (BNI/BCA)

No hp:

Budayakan Baca sebelum bertanya yaa ^^

Leave a comment

Filed under Uncategorized