FAQ

FAQ (Frequently Asked Questions) / Pertanyaan yang sering diajukan

Q: Apakah barang yang dijual ini ori atau replika ?

A : Mostly yang dijual di KSShop adalah replika atau fanmade, kalau ori ga mungkin harganya semurah ini dong ^ ^

Q: Bagaimana cara pesan, dan pembayarannya? Saya baru ni beli lewat online shop takut ditipu

A: Pesan lewat sms dengan format nama, alamat, nama barang, ukuran/jumlah. Bayar ke Bank BNI atau BCA. BUKAN PENIPUAN, ga mungkin dong dengan niat nipu bisa berjalan lama dengan pelanggan setia

Q:  Berapa lama barang diproduksi ?

A: Kami menargetkan produksi per periode nya yaitu selama 2 minggu SETELAH TUTUP PO, 2 minggu ini tidak tentu, bisa lebih cepat atau lebih lambat tergantung jumlah produksi dan tingkat kesulitan.

Q: PO tu apa si?

A : PO atau Pre-Order artinya Pemesanan Sebelum Barang Sedia (ready). Artinya kamu pesen dulu, baru barangnya dibikinin sesuai permintaan kamu.

Q: Apakah barang dikirim setelah pembayaran?

A: Barang memang dikirim setelah pembayaran lunas, tapi tidak langsung hari ini bayar besok barang dikirim. untuk barang PO tetep nunggu setelah barang jadi baru dikirim secara serentak. Kecuali barang ready stock, pembayaran tidak ada deadline, barang bisa dikirim besoknya setelah bayar.

Q: Boleh ngga bayarnya DP nya dulu?

A: Boleh aja sebenernya, tapi harus lunas sebelum tutup PO ;P

Q: Boleh ngga jadi reseller?

A: Boleh aja, ga ada minimum pemesanan ko. Tapi ya maaf, harga jaket, kaos, jumper, hoodie ga bis diturunin lagi, harga kita udah paliiiiiiiing muraaaaaahh , kalo mau dijual lagi ya silakan nambahin dari harga yang kukasih ^ ^

Q: Pengiriman pake jasa apa ?

A: Kita pake JNE karena cepat dan murah, kalo kamu punya rekomendasi lain boleh juga ko.

Q: Ongkos kirim berapa?

A: Tergantungkamu di kota mana, ongkos kirim bisa di cek di jne.co.id, kota asal bandung, tujuan kota kamu, terserah mau pake yang Reg (reguler) atau YES (Yakin Esok Sampai). Ongkos kirim ditanggung pembeli yaa ^ ^

Q: Kalau yang rumahnya di Bandung bisa ketemuan aja ga?

A: Sebenernya bisa aja, tapi aku suka sibuk euy..(maklum anak kuliahan), sebaiknya dikirim aja. Ato mau langsung ke rumahku ngambil sendiri barangnya juga boleh

Q: Barang yang sudah dibeli boleh ditukar?

A: Kalo masih ada stock ya bisa aja si, tapi kalo kaos lengan panjang ga bisa ditukar lagi yaa

Q: Kalau terjadi salah pengiriman gmana?

A: Kalau kesalahan pada pihak aku, aku akan bertanggung jawab. Bakal aku kirim pesenan kamu yang bener, ongkos kirim balik aku yang tanggung. Tapi  kalau kesalahan order di pihak kamu yaaa~ maaf aja

Q: Onnie~ yang aku pesen bukan yang inii~

A: Aku catet orderan sesuai yang kamu sms aja. Makanya nama barang dan ukurannya yang jelas ya, kalau bisa jangan diganti2, biar ga pusing.

Q: Pesananku bisa dicancel ga?

A: Bisa selama belum masuk produksi. Kalau sudah bayar ya uangnya bisa kutransfer balik ko. Pembeli yang ga konfirmasi ttg ordernya 3 hari sebelum tutup PO dianggap cancel. LEBIH BAIK BILANG ‘CANCEL’ DARIPADA DIEM AJA NGGA NGEBALES SMS KONFIRMASI ORDERNYA.

Q: Kok pesananku belum nyampe2 yaaa?

A: Kalau udah aku kirim berarti selanjutnya tanggung jawab JNE. Biasanya untuk kota2 besar pengiriman max 3 hari. Untuk di pelosok memang lebih lama. Kalo belom nyampe juga coba di tracking di jne.co.id, minta no.resi pengiriman ke aku. Biasanya ga dikirim ke rumah karena alamat susah dan no.telp ga bisa dihubungi, atau sebenernya udah nyampe tapi ga ada yang nerima paketnya di rumah. Coba hubungi JNE di kota msing2, biasanya disuruh ngambil sendiri ke kantor JNE nya

Yak, semoga FAQ ini menjawab juga pertanyaan yang muncul di benak kamu yaa~

kalo masih ada yang belum jelas silakan sms 085659133019, jangan lupa sertakan nama biar jawabnya ga bingung ^ ^

19 responses to “FAQ

  1. Eonni, izin jadi reseller ya ^^

  2. Geby

    Eonni , izin buat jadi reseller yaa ..

  3. Fida

    bayarnya sesuai harga barang aja kan eonni?
    apa ada biaya2 lain?
    alamat di Malang🙂

  4. frvivi

    aku izin jdi reseller ya Eonni :3

  5. unnie, kalau mau beli langsung datang bisa engga?
    Atau kalau udah kirim uang, trus mau mengambil langsung ke rumah unnie, alamatnya dimana ya?
    Saya di cimahi, masih deket-deket Bandung hhe,

  6. annisa septia

    maaf mau tanya kalo jadi reseller syaratnya apa aja ? aku daerah bandung juga🙂 makasiih ….

  7. A_lyn

    daftar reseller donk sist….

  8. i’m from malaysia…can i order BAP Live on Earth Hoodie??? if can , how much for the hoodie include with the postage? and how to pay the order?

  9. janemaris

    Alamatnya di bandung dimana ya? Biar aku datengin aja deh min😀

  10. Cecilia indah

    emang alamat KSPARKLING ada di mana????

  11. irfa

    sketcher shinee masih ada ga min?

  12. unni, buka PO baru yaa? berarti yang PO sebelumnya udah jadi kah?

  13. dewi

    kalo ongkir bandung brp ? trus kalo mau ngambil langsung barang nya ke rumah eoni dimana ?

  14. wookie's girl

    Anyeong unnie ada yg dihantar di malaysia nggak?

  15. eonni, aku mau jadi reseller disini,\
    izin dulu hehehehe

    atas nama olshop GWCW (Girl Who Cried Wolf)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s