Ready Stock & PO sampe 15 Juli, yuk dicek !!

Khusus Ramadhan ini semua barang-barang ready stock harganya disamain sama harga PO lhoo~ langsung sms/chat aja ya kalo mau nanya yg ready~

PO kali ini juga selesai lebih cepat karena udah diproduksi duluan, hehe ^^

READY STOCK

1. EXO GOLD-BLACK JUMPER

PhotoFancie2014_05_20_08_41_54

Harga : Rp 125.000,-

Available: CHEN – SUHO – KAI – KRIS – BAEKHYUN – LAY (ukuran lgs tanya)

Bahan: Paragon

Sablon: Rubber

2. BAEKHYUN SUPREME HOODIE

20140624_164728

Harga: Rp 135.000

Ukuran: M dan L

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber  + Bordir di dada

3. EXO Tanktop Overdose

PhotoGrid_1404197316164

Harga: Rp 65.000,-

Available: KRIS – BAEKHYUN – LUHAN

Bahan: Dryfit

Sablon: Rubber

4. EXO Initial Member

PhotoGrid_1404197199597

Harga: Rp 65.000,-

Available: Huruf C – D – K – L – X

Bahan: Cotton combed, warna abu2 misty

Sablon: Rubber

5. BTS Muster T-Shirt & Cardigan

ImageForSharing~02

TShirt : Rp 65.000,- Cardigan : Rp 125.000,-

Ukuran: M dan L

Bahan: Tshirt – cotton combed, Cardigan: Rajut

6. GOT7 Hoodie Shirt

Bl45dP5CQAAbkFX.jpg large

Harga: Rp 75.000,-

Ukuran: L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

7. SJM SWING T-Shirt

PhotoGrid_1404197425989

Harga : Rp 65.000,-

Ukuran: M

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

8. TVXQ “TREE” T-Shirt

PhotoGrid_1404197538674

Harga: Rp 65.000,-

Warna masih ada semua

Ukuran: M/L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

9. BAP LOE 2014 T-Shirt

Blj67kLCIAA-sGx

Harga: Rp 65.000,-

Ukuran: M dan L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

10. EXO BWCW Logo T-Shirt

PhotoFancie2013_10_16_15_28_19sfw

Harga: Rp 65.000

Available warna : Putih dan Hitam

Bahan : Cotton Combed

Sablon: Rubber

11. EXO GRRR Blue Jumper

Bl5HpxECEAABbYM

Harga: Rp 120.000,-

Ukuran: M

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

12. EXO Jersey Kai

PhotoGrid_1404199918762

Harga: Rp 135.000,-

Ukuran: XL

Bahan: Lotto

Sablon: Rubber

13. EXO BWCW Hoodie

bwcw-logo-hoodie

Harga : Rp 135.000,-

Available: Warna abu2 – putih – hitam

Bahan : Cotton Fleece

Sablon: Rubber

14. SMTOWN Animal T-Shirt

PhotoGrid_1404200025469

Harga: Rp 65.000,-

Ukuran: M/L

Bahan : Cotton Combed

Sablon: Rubber

Shinee SWC 3 Raglan T-Shirt

Bl44jR0CMAAdyon.jpg large

Harga:Rp 65.000,-

Ukuran: M/L

Bahan: Cotton combed

Sablon: Rubber

15. EXO Backpack Kai/Baekhyun

1381637714262

Harga: Rp 120.000,-

Bahan: Dinnir

Ukuran : 35x45x15cm

READY STOCK & PO

16. EXO Maze Hoodie Chanyeol/ Baekhyun

PhotoFancie2014_07_01_13_24_42

Harga: Rp 145.000

Ukuran yang ready : M saja (bisa ikut PO ya kalo mau)

Bahan: Lotto

Sablon: Rubber

Detail seperti di gambar, ada resleting di kanan dan kiri

17. EXO Jumper Black/White

Bl4-75BCYAAv3yH

Harga: Rp 120.000,-

Available: White :  KAI – XIUMIN – LAY – TAO – CHEN – BAEKHYUN

Black: XIUMIN

Bisa ikut PO ya kalo ga ada yg ready ^^

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

18. EXO LA Dodgers Blue Jacket

PhotoFancie2014_05_15_12_26_28

Harga: Rp 140.000,-

Available: BAEKHYUN – KAI – KRIS – SEHUN – XIUMIN – TAO

Bisa ikut PO kalo ga ada yang ready

Bahan: Cotton Fleece

Detail: Sablon + Bordir

19. EXO LA Dodgers Black Jacket

PhotoFancie2014_03_17_09_18_51

Harga : Rp 150.000,-

Available: KAI – SEHUN – LUHAN – LAY

Bisa Ikut PO kalo ga ada yang ready ya

Bahan: Cotton fleece + kulit sintetic bagian lengan

Detail: Sablon Rubber + Bordir

20. EXO Stardium Footbal Member Birthday

stardium

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Keterangan: Bisa Pilih mau member siapa ya ^^ lengan 3/4, bisa lengan panjang nambah Rp 5.000,-

21. EXO Wolf T-Shirt

781418766

Harga: Rp 65.000,-

Available; KAI – CHEN – LUHAN – SEHUN – TAO – SUHO – D.O

Bisa ikut PO kalo ga ada yang ready

Bahan : Cotton Combed

Sablon: Rubber

21. EXO Overdose T-shirt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: merah, putih, hitam

22. Raglan Wolf T-Shirt

PhotoFancie2013_09_12_22_46_11

Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

EXO HELLO SNAPBACK

HELLO SNAPBACK

Harga: Rp 55.000,-

Bahan: Daimaru

Deatail: Full Bordir timbul

(limitted 50 pcs only)

SILAKAN BACA FAQ dan HOW TO ORDER untuk keterangan lebih lanjut

Pemesanan bisa sms/chat/email

ke Tagita 085659133019 dengan format

Nama:

Alamat:

Nama barang:

Ukuran/ Jumlah:

Bank pilihan (BNI/BCA)

No hp:

Thankyou~ Happy Shopping ~

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s