Open PO sampai 30 Sept, ayo dipesen :D

Sebelum pesan dibaca dulu ya, detail ukuran bisa diliat di tab “SIZES”

Nanya2 lebih baik langsung sms/chat aja yaa..comment jarang dibuka jadi ga akan dibales, hehe

1. EXO BWCW Varsity Jacket

varsBWCW Harga PO: Rp 150.000

Bahan: Fleece Polar (lebih lembut dari Cotton Fleece)

detail: tulisan BWCW depan dibordir, dipunggung aplikasi bahan sablon+bordir

Warna: Putih-biru

Putih Hitam

Biru – pink (detail di punggung sama seperti Putih- Biru)

Ukuran: XS-XXL

2. EXO BWCW Raglan Tee

raglan bwcwHarga PO: Rp 70.000,- (lengan panjang, kalo mau lengan pendek Rp 65.000,-)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: Pink / Sky Blue

3. EXO BWCW Premium Character T-Shirt

exo premiumHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Warna: Hitam / putih

*diperhatikan ya yang hitam dan putih kebalik bagian depan dan belakangnya

4. EXO BWCW T-Shirt & Caps

BWCWHarga T-Shirt PO: Rp 65.000,-

Ada 2 model dengan 3 pilihan warna: Putih, Hitam, Abu2

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

5. EXO Baseball Jersey Pilih Nama Member

exo team jersey Harga PO: Rp 135.000,-

bahan: dry fit (warna merah)

Detail: Logo di dada kiri dan lengan di bordir, Nama mmber dan exo di depan di sablon

Bisa pilih nama member yaa

*tidak bisa dibikin lengan panjang yaa*

Ukuran: S-XXL

6. EXO WOLF Pullover Hoodie

EXO pullover hoodieHarga PO: Rp 135.000,-

Bahan: cotton fleece, ada 3 pilihan warna: abu-abu, merah, dan putih (jangan nanya warna lain yaa XD)

belakangnya tulisan WOLF 88, bisa pilih mau lengan panjang atau tanpa lengan, harganya sama aja

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

7. EXO WOLF T-SHIRT PILIH NAMA MEMBER

WOLF TSHIRTHarga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

8. CNBLUE BLUE MOON T-Shirt

cnblue PhotoFancie2013_09_25_15_05_07Harga PO: Rp 70.000,-Bahan: Cotton combed 20s

Sablon: Rubber, Full print bintang2 seperti di gambar ^^

Ukuran: S- XL

9. EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

20130825183058 Harga PO: Rp 65.000,- (lengan 3/4)

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

10. Super Junior SS5 Tokyo T-Shirt

ss5 tokyo

Harga PO: Rp 70.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Sablon depan Fullprint bisa sampai ukuran L, lebih besar dari L ada bagian kosong di  pinggirnya yaa

Ukuran: S-XXL

11. [Ready Stock] GG Cheering Pack

GG pack Harga All in one: Rp 100.000,-

Satuan: Rubber Band: Rp 25.000,-

Slogan towe;: Rp 25.000,-

Caps: Rp 60.000,-

FORM ORDER: sms 085659133019

Nama:

Alamat:

Nama barang:

Ukuran/jumlah:

Bank pilihan (BNI/BCA):

Happy Shopping ^^

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “Open PO sampai 30 Sept, ayo dipesen :D

  1. bella

    eonni tanya
    yg t-shirt bwcw cuma itu yg desain nya ? ?
    Trus ongkir ke kedri tu berapa ?
    Gomawo

  2. Eka kartika

    eonni,, klo jacket tvxq time tour masih bisa ga?
    kira2 ready stock msih ada ga?.

  3. tiara

    Kaos raglan bisa dibikin lengan panjang gak? Sama ongkir ke tegal berapa?

  4. Anggia Rickmono

    Masih bisa PO CNBLUE BLUE MOON T-Shirt ga? please…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s