Open PO until April 8, check em out ^^

1. Bigbang Varsity Jacket

jaket bigbang Jaket varsity Bigbang ini ada 2 macem yaa, yang hitam dan yang merah.

Yang Merah variasi warna bordir emblemnya lebih banyak jadi lebih mahal gpp yaa ^^

Jaket Bigbang Hitam, harga PO: Rp 160.000,-

Jaket Bigbang merah, harga PO: Rp 180.000,-

Bahan:

-bahan body: cotton fleece

-bahan lengan: kulit sintesis/kalp (that’s why rada mahal sis ^^;)

Detail: *dijelaskan di gambar

Ukuran: XS-XXL

2. BAP Live on Earth Hoodie & Tee

BAP live on earth

Harga PO Hoodie: Rp 135.000,-

Bahan: cotton fleece

Sablon: foil gold

Ukuran : XS-XXL

Harga PO Tee : Rp 70.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: foil silver

Ukuran : S- XXL

3. Running Man Varsity Jacket & Shirt

RunningMan tee+jacket Harga Jacket PO: Rp 150.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Harga Raglan Shirt (lengan 3/4): Rp 75.000,-  lengan panjang nambah 5000,- ya teman2 ^^

Bahan: Cotton combed 20s

Ukuran : S-XXL

Name tag di bordir, harga di atas sudah termasuk 1 nametag bisa dipilih..mau nambah nametag juga bisa, nambah 20.000 yaa🙂

Bisa dilipih 4 warna lengan, tapi tetep ada minimalnya ya..kalo misalnya warna pilihan km cuma sedikit yg pesen harus ganti warna lain

4. Yoona/Yuri SNSD Heart Logo Jumper

747087386

Harga PO: Rp 140.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Detail: logo heart dibordir

Ukuran : XS-XXL

5. Key/CL Bart Simpson Jumper

747100469

Harga PO: Rp 150.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon: Full rubber (jadi aja mahal sablonnya karena full depan belakang)

Ukuran; XS-XXL

6. KARA Jiyoung Cat Ear with Zipper Jumper

747097413

Harga PO: Rp 145.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Warna pilihan: pink dan hitam, yg pink warnanya takutnya ga ada yg sama persis..dipilih yg terdekat yaa

Detail: dibordir dan aplikasi zipper, kuping kucit dikasi dakron sedikit

Ukuran: XS-XXL

7. G-Dragon/Hyuna Red-Black Stripped Jumper

747098467

Harga PO: Rp 150.000,-

Bahan: cotton fleece

Detail: bahan dijahit ya, bukan disablon antara merah dan hitamnya, bintangnya dibordir

Ukuran: XS-XXL

8. Jaket Suju kalo mau pesen bisa sms aja yaa :p

Kalo mau pesen silakan baca dulu How to Order dan FAQ ya, detail ukuran ada di atas tab “sizes”…jangan males baca dulu ya biar ngga nanya yg udah dijelaskan ^^

Form Order:

sms ke Tagita 085659133019

Nama:

Alamat:

Nama barang

Ukuran/jumlah:

Bank pilihan (BNI/BCA)

Happy Shopping!

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “Open PO until April 8, check em out ^^

  1. chingu, itu BAP Live on Earth nya ngga bisa mesen dijadiin jaket ya?

  2. annyeong🙂 jaket baseball suju masih ada gak?

  3. chingu, pesan hoodie b.a.p masih bisa g…
    coz q mau pesan 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s