PO Desember sampai 20 Dec 2011, ayo pesaan ^^

Full of hot new items!!

Sebelum pesan silakan baca juga FAQ dan Sizes nya yaa

1.Shinee Maypole Happy Holiday Jumper Replica

Harga PO: Rp 120.000,-

Bahan: Cotton Fleece

Sablon : Rubber

Ukuran : XS-XXL

Warna pilihan:

Onew-white misty, Jonghyun-Orange peach, Key-white, Minho-navy blue, Taemin-Light Blue (warna tidak bisa costumize )

2. Shinee World Osaka & Nagoya concert

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

3. Replica Official SNSD T-Boys T-Shirt

Harga PO: Rp 70.000,- (desain lengan panjang)

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

4. SS4 T-Shirt

Harga PO: Rp 65.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

5. Limitted SS4 Blanket and Pillow

selimut: ukuran : 160x220cm

bantal: ukuran: 35x35cm

Bahan: bulu, cocok untuk selimut dan lembut, hangat, bagus banget deh

Tulisan dibordir

Harga selimut: Rp 175.000,-

Harga bantal: Rp 70.000,-

6. SS4 Bag

Harga: Rp 90.000,-

Bahan: Dinir good quality

Ukuran: 40x30x10cm

Yuk segera order~

sms aja ke Tagita 085659133019

Nama:

Alamat:

Nama barang:

Ukuran:

Bank pilihan:

Happy Shopping ^^


11 Comments

Filed under Uncategorized

11 responses to “PO Desember sampai 20 Dec 2011, ayo pesaan ^^

  1. ih lucu lucu banget >< pesennya bisa kapan aja kan ya yg penting sebelum tgl 20 des? ._.

  2. park yeon min

    Yg baju SHINee worl concert itu ada yg lengan panjang nggak?
    Kalo ada aku mau

  3. lichie

    detailnya sampai ke tulisan kecil yang ada d bawah HAPPY HOLYDAY kah??
    kalo gag salah yang punya taemin tulisannya “taemin wishes to release shinee christmas carol album”
    dan member lain beda2..

  4. ade novita

    aku mau beli maypole happy holidanya onew,tulisan di bawah happy holidaynya itu apayah? terus aku mau nanya,yg hoodie whitenya super junior udah gak bisa pesan yah? atau gak jadi ready stock yah? Balas yah unn. gomawo^^

  5. wah hoodie sama t-shirtnya sama2 batas POnya sampe tgl 20?
    mau dua2nya, tapi kalo beli 2 sekaligus kayaknya ga bisa T^T
    nanti bakal ada restock ga?

  6. Sarah jadinya pesen maypole yang jonghyun ya sist?🙂

  7. sist,, bigbang hoodienya masih ada gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s